Tuesday, July 2, 2013

cara memutar video flv di hp android

     Saya tahu anda sedang mencari cara memutar video FLV di hp android, makanya anda nyasar ke blog saya ini.Beberapa bulan yang lalu saya membeli hp android,namun beberapa hari kemudian masalah timbul
anak saya suka nonton video lagu anak anak.untuk memenuhi keinginan nya saya coba cari video lagu anak anak di youtube tapi kebanyakan di youtube format video nya FLV. memang sih kualitas video dengan format flv lebih bagus tapi di hp yang berlogo robot hijau punya saya video dengan format FLV tidak bisa di putar. apa mau dikata saya browsing browsing di internet beberapa website dan blog saya buka. saya praktekan apa yang ada di blog tersebut dan akhirnya menemukan aplikasi yang tepat dan terbukti bisa memutar video dengan format FLV di android. nama aplikasinya VPLAYER


Cara downloadnya
  • Masuk ke Google play
  • Ketik keyword nya Vplayer, nah itu dia aplikasinya di urutan paling atas kolom pencarian
  • Lalu unduh,pasang dan buka aplikasinya.                                                                                                          sekarang anda sudah bisa memutar video dengan format FLV di hp berlogo robot hijau milik anda. semoga postingan ini bermanfaat buat anda. SALAM SUKSES

0 komentar:

Post a Comment