Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Blog Zombie 2010

    Pertama kali saya belajar blog tahun 2010, dari mulai membuat artikel copy paste, membuat artikel tentang handphone sonyericson G350 dan download nasid.

   Terus belajar dan belajar akhirnya saya mulai bisa menulis artikel sendiri meski bahasa yang saya gunakan kurang enak dibaca. Awal tahun 2011 saya mencoba untuk belajar mendapatkan uang dari ngeblog atau internet.

   Akhirnya saya mendaftar dan di terima team google adsense. Karena tidak tahu caranya penghasilan saya perbulan hanya $0,1. Seiring berjalannya waktu dan semangat belajar saya akhirnya saya bisa mendapatkan penghasilan darai google adsense dua kali.

   Tapi entah apa salah saya, pertengahan 2014 sebanyak 107 blog saya di banned google. Untungnya akun google adsense saya masih aman. Dua kali saya menerima email dari google bahwa blablabla.blogspot.com dan blogini.blogspot.com ada pemilik baru. Tidak mau kecolongan untuk yang tiga kali dan seterusnya. saya mulai melacak blog blog saya yang dulu. Dan saya membuat nya kembali di akun ini.

  Jadi pengertian Blog Zombie adalah blog yang sudah dihapus oleh pemiliknya atau pihak penyedia dan kita hidupkan lagi. Kaget saya blog yang baru saya buat tiba tiba sudah dikunjungi ratusan orang. Ternyata memang benar apa yang di bilang teman teman blogger, blog zombie bisa tinggi trafiknya.

  Ok, sekarang saat saya membangunkan blog blog saya yang sudah mati dan meraup penghasilan dari blog.





Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Blog Zombie 2010"

Post a Comment