Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Download Tema Blog Mas Sugeng 2015 Untuk Meningkatkan Penghasilan Dari Blog

Mas Sugeng

  Download Tema Blog Mas Sugeng 2015 Untuk meningkatkan penghasilan dari blog ? Ah, yang bener ?

   Melemahnya nilai tukar rupiah terhadap dollar, melambarnya perekonomian Indonesia dan gaji yang tidak naik naik berdapak langsung pada saya. Dan saya terpaksa harus menjual akun google adsense saya. Meski sebenarnya sayang, tapi saya harus rela menjualnya dari pada hutang saya terus bertambah.

   Akun google adsense saya buat tahun 2010 sudah dua kali PO dan kemarin saya jual murah cuma 1,5 juta. Lalu apa dong penghasilan saya dari blog kan akun google adsense saya sudah saya jual ?

  Saya bukan orang yang mudah menyerah, dan penghasilan dari blog bukan hanya dari google adsense. Banyak program program lain yang terbukti membayar dan tidak kalah gurihnya dari google adsense salah satunya adalah Adsoptimal. Dari Adsoptimal saya sudah menghasilkan sebuah gadget baru hanya dalam waktu 2 bulan.

  Blog ini adalah blog saya yang pertamakali saya buat yaitu tahun 2010 namun tahun 2014 lalu 107 blog saya di banned dan salah satunya adalah blog ini. Baru beberapa hari kemarin blog ini saya buat, atau teman teman blogger menyebutnya Blog Zombie.

  Blog zombie terbukti memiliki trafik yang tinggi karena sudah memiliki banyak follow atau link yang menuju blog tersebut. Agar blog ini trafiknya lebih tinggi lagi saya Download Tema Blog Mas Sugeng 2015, tema blog yang menurut teman teman blogger SEO Friendly dan mampu meningkatkan penghasilan.

  Sambil menunggu approve dari google adsense blog ini saya pasang iklan adsoptimal solusi google adsense terbaik yang sudah terbukti membayar.


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Download Tema Blog Mas Sugeng 2015 Untuk Meningkatkan Penghasilan Dari Blog"

Post a Comment